PUISI CINTA

by - 22:11

KAU ADALAH KUTUB

Kilauan merah muda berpadu ungu
Aurora dan langit biru tua pun bersatu
Diantara putih-putih salju dan hitamnya malam
Kau datang membawa kenangan
Kenangan yang dingin dan dihangatkan oleh senyuman
Senyuman manis yang hangatkan badan ...

Dirimu selalu menjadi pusat dinginnya siang dan malam
Dan pusat keseimbangan panasnya alam
Kau seperti magnet yang jauh tapi terikat
Aku seperti sisi lain dari dirimu tapi tak dekat
Meski hati ini yang akan selalu dekat...



MISTERI TERDALAM

Bulan sabit putih membuat indah bintang - bintang
Keheningan malam yang  terngiang - ngiang
Kau terus memandang tanpa terbayang - bayang
Membuat hati tak bisa tenang ...

Cenayang - cenayang yang datang
Ladang – ladang yang di belakang
Seakan penuh tanda tanya yang dalam
Seperti kamu ...
Yang selalu dihatiku yang paling dalam.


AKU, KAU DAN TANDA TANYA
Kita bertemu
Aku jatuh cinta
Aku takut
Kau tidak tahu
Kau menghilang
Kita berpisah

Aku dengannya
Kau dengannya
Aku selesai
Kau selesai

Kita bertemu
Aku mengajak
Kau menerima
Kau senang
Aku senang
Aku cinta
Kau tanda tanya(?)

Penulis: Oktavimega Yoga Guntaradewa
Instagram: @Yogantarawa

You May Also Like

0 komentar