REKOMENDASI TEMPAT WISATA DI SURABAYA

by - 21:29

PERPUSTAKAAN BANK INDONESIA SURABAYA

Dalam postingan ini aku mau merekomendasikan tempat nih buat kalian yang suka baca buku, internetan BAHKAN foto.an (selfie, berkelompok, ganda campuran dll wkwkwkwk) apalagi tempatnya kalau bukan PERPUSTAKAAN BI SUARABAYA. Pertama kali aku tau tempat ini itu pas aku jadi koordinator buat foto BUKU KENANGAN kelas(soalnya aku ketua kelas mau gk mau ya harus jadi koordinator :’ ).





Outdoor dan Indoor disana keren banget guys. Disana anda nanti disambut sama pegaawai sana yang ramah banget jadi kalo ada ditanyakan nggk usah malu2 bertanya. Tempat ini kalau boleh aku kasih julukan sih tempat yang “CLASSIC and MODERN”. Kenapa aku bisa bilang gitu, mau tau? Apa sih kehebatannya ini tempat? Kalo penasaran ya silahkan aja dibaca guyysss hehehe

1. BACA BUKU KEREN

Kalau namanya perpus ya emang kalian semua sudah tau ya kalo tempat buat baca bukui tapi kehebataannya guys, katanya sih disini lengkap guys koleksi bukunya. Kalo nggk percaya coba aja cek deh guys.  Tempatnya sejuk dan tenang banget guys :D.



2. INTERNET GRATIS

Disana ada wifi bro yang dikunci tapi ehehehe tapi jangan kuwatir kalo mau minta kuncinya boleh banget kok. Disana juga ada komputer layar sentuh yang modern abis broooo. Ngerjaiin Tugas sekolah tau kuliah bahkan tugas kerja disini kayaknya enak ya guys.


3. TEMPAT FOTO

Buat kalian suka foto2 narsis atau foto foto jaman- jaman klasik kayaknya perpus BI juga oke kok guys. Kelasku foto BUKU KENANGAN disini juga bagus guys, anti mainstream juga nih tempat.



4. HANG OUT di CAFE

Guys disini ternyata ada tempat makan plus minum hehehe. Menurut ku makan disini itu seperti makan di tempat yang tenang dan ditengah keramaian SURABAYA. Harganya sih kalau makan ya guys mungkin ± 20k.

5. TAMAN

Di sini juga ada taman. Tepatnya sih didepan perpus BI guys. Menurut aku sih bagus banget guys tamannya. Dan kalian harus mencobanya.

6. TEMPAT SEMINAR

Kalau nggk salah ya guys aku pas mau ke toilet ada tempat buat seminar gitu. Dan aku pernah waktu itu pas mbbooking tempat buat foto dikasih brosur ada tempat buat seminarnya juga.

7.TEMPAT ANAK-ANAK

Disana ada tempat buat kalian yang punya anak guys. Maksudnya disana ada tempat khusus  buat anak-anak buat baca buku.         

Itu semua adalah kehebatannya PERPUS BI SURABAYA menurut ku guys. Jadi saran ku kalian harus mencoba kesana. Jangan ngaku anak surabaya atau pernah ke surabaya kalo nggk ke perpus BI SURABAYA guys. Sempatkan waktu untuk kesana dan nikmati sensasinya. Kalau mau info lebih lanjut atau mau info lengkap dan resminya bisa di twitter ini guys @perpus_Bisby atau nggk emailnya di perpusBISBY@gmail.com

Terima kritik dan saran buat blog saya dengan cara mengomentari postingan saya. Atau support saya dengan caranya follow @YOGANTARAWA atau ikuti Google+ saya hehehe. Terimakasih sudah membaca maaf jika ada salah-salah kata. 

Kalo penasaran tempatnya di mana klik aja ini peta PERPUS BI  à https://www.google.co.id/maps/place/Perpustakaan+Bank+Indonesia/@-7.294533,112.739457,17z/data=!3m1!4b1!4m2!3m1!1s0x0:0x5de6a9c354f08d6d


Penulis: Oktavimega Yoga Guntaradewa
Instagram: @Yogantarawa

You May Also Like

1 komentar