REVIEW FILM

by - 05:35

REVIEW FILM “FREEDOM WRITTERS”

                “Tak akan ada artinya kehidupan ini jika bukan untuk dikenang”. Mungkin itulah kesimpulan yang segera terlintas dipikiranku setelah menonton film FREEDOM WRITERS. Film ini sangatlah emosional dengan berbagai amanat yang tersurat maupun tidak.

                Rasisme, Integrasi, Guru, Murid, Pendidikan, Sistim, Keluarga, kata – kata tersebut mungkin yang dapat menggambarkan film ini. Dengan semua cerita yang tersusun apik. Film ini mampu menggairahkan seseorang yang terpuruk dalam kegelapan, membangkitkan semangat seorang penulis, menyemangati guru – guru yang menghadapi siswa yang mungkin berbeda dari biasanya.

Film ini mudah sekali diikuti dan menurut saya tidak membosankan karena selalu ada hal baru disetiap kejadian yang akan diceritakan. Film ini menceritakan seorang guru baru yang mengajar siswa – siswa dari berbagai ras dan berusaha menyatukan mereka sekaligus mengubah pandangan mereka tentang arti kehidupan. Dan sesampainya dalam penghujung film, disitulah klimaks yang dapat saya rasakan ketika ternyata film tersebut adalah kisah nyata.




Banyak amanat yang bisa diambil dari film tersebut. Dan akan lebih seru lagi ketika anda mencoba melihat sendiri filmnya dan mengambil banyak kesimpulan buat motivasi hidup. so, let's find that film and watch it !!


You May Also Like

1 komentar